Antisipasi Serangan Bom Bunuh Diri, Polres Tanjungpinang Perketat Pintu Masuk dan Periksa Barang Bawaan Pengunjung

Polres Tanjungpinang perketat pintu masuk Mapolres Tanjungpinang, pascaserangan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, Rabu (13/11/20019) pagi. Semua tamu yang masuk ke dalam mapolres diperiksa terlebih dahulu oleh petugas. (MBA/SURYAKEPRI.COM)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Polres Tanjungpinang perketat pintu masuk Mapolres Tanjungpinang, pascaserangan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, Rabu (13/11/20019) pagi. Semua tamu yang masuk ke dalam mapolres diperiksa terlebih dahulu oleh petugas.

Pantauan Suryakepri.com di lokasi, petugas bersenjata lengkap mengawasi semua pengunjung yang masuk. Baik pengunjung pejalan kaki, roda dua dan roda empat yang datang semua periksa.

Setiap tamu diperiksa barang bawaannya sebelum diizinkan masuk ke dalam. Penguatan penjagaan ini untuk menghindari adanya serangan bom bunuh diri yang menyerang Mapolrestabes Medan.

“Ini penguatan saja untuk antisipasi, hari biasanya kita hanya meminta indetitas tamu, tapi sekarang barang bawaan turut diperiksa,” kata salah seorang petugas jaga Polres Tanjungpinang.

BACA JUGA: Bom Meledak di Mapoltabes Medan, Warga Pengurus SKCK Panik Menyelamatkan Diri

BACA JUGA: Mapolresta Barelang Dijaga Ketat, Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan