Arah Dukungan Perpat di Pilwako Batam 2020 Pasti, Saparudin Sebut Lukita Merakyat dan Tidak Angkuh

Panglima Perpat Saparundin Muda dan kandidat bakal calon walikota Batam di pilwako Batam 2020 Lukita Dinarsyah Tuwo saat acara Harlah Perpat.(ist)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dinamika menjelang Pemilihan Wali Kota Batam, kian terasa. Figur Lukita Dinarsyah Tuwo semakin intens menggalang komunikasi ke masyarakat Batam.

Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) tegas mendukung langkah mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dalam Pilwako Batam 2020.

Panglima Perpat sekaligus pendiri Perpat, Saparudin Muda kepada Suryakepri.com, Rabu (4/12/2019) mengungkapkan, pihaknya tidak lagi setengah-setengah mendukung Lukita maju sebagai Cawako Batam.

Baca: Lukita Support BKC Open di Batam, Kepala BP Batam M Rudi Tidak Hadir – Berikut Penjelasan PB Bandung Karate Club

Baca: Lukita Buktikan Diri Saat Pimpin BP Batam, Ekonomi 7 Persen Harus Bisa

Baca: Kepri Pintu Masuk Wisatawan Terbesar Kedua Setelah Bali, Ini Tanggapan Isdianto

Dikatakan Saparudin, dukungan tersebut bukanlah sekadar pernyataan semata. Dalam acara Harlah Perpat ke-19 tahun, sepekan lalu, telah juga dibuktikan dengan penyematan tanjak oleh juriat Kerajaan Riau Lingga oleh Raja Muda Raja Gani kepada Lukita Dinarsyah Tuwo.

Seperti diketahui mantan Kepala BP Batam, Lukita Dinarysah Tuwo menyatakan mantab mencalonkan diri dalam Pilwako Batam 2020.

Lukita dikenakan tanjak.(ist)

Setelah mendaftar resmi melalui PDI-Perjuangan, Lukita juga telah fokus sosialisasi ke masyarakat dengan merangkul seluruh elemen masyarakat.