Ballboy Spurs Callum Hynes Sangat Gembira Dipuji Mourinho

Manajer Tottenham Jose Mourinho mendatangi ballboy Callum Hynes yang
Manajer Tottenham Jose Mourinho mendatangi ballboy Callum Hynes yang "membantu" Spurs menyamakan skor menjadi 2-2 vs Olympiacos. (Sumber:

SURYAKEPRI.COM – Ballboy Tottenham Hotspur, Callum Hynes (15), gembira mendapat pujian dari Jose Mourinho. Tapi dia merasa hanya “melakukan pekerjaannya” setelah berpikir cepat membantu tim untuk mengalahkan Olympiacos 4-2 di Liga Champions.

Callum buru-buru melempar bola kepada Serge Aurier, yang juga segera melakukan lemparan ke dalam kepada Lucas Moura. Moura kemudian memberikan assist kepada Harry Kane, dan sang kapten mencetak gol penyeimbang menjadikan skor 2-2.

Spurs kemudian bangkit. Dua gol lagi dicetak oleh Aurier dan Kane, membawa Spurs memenangkan laga dengan skor meyakinkan (4-2) atas Olympiacos, memastikan skuad Jose Mourinho lolos ke babak 16 besar.

“Ini menjadi momen (terbaik) dalam hari saya, tidak, (dalam) hidup saya, sungguh! Jose tidak harus melakukan itu. Saya suka Spurs dan itu adalah momen luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan,” ujar Callum.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Mourinho mengatakan anak muda itu “memahami permainan, membaca permainan, dia tidak ada di sana untuk sekadar melihat ke tribun, atau ke lampu, atau ke syal. Dia ada di sana (ikut) menjalani permainan dengan sangat amat baik”.

Bos Spurs berharap bisa mengundang Callum ke ruang ganti untuk bergabung dalam perayaan, tetapi anak itu sudah dalam perjalanan pulang ke Leigh-on-Sea, Essex, bersama ibu dan ayahnya. Dia juga terpaksa harus belajar dalam mobil untuk persiapan ujian matematikanya.

Tetap Membumi