Jelang MU vs Tottenham:
Begini Kata Gazzaniga dan Martial soal MU vs Tottenham

Paulo Gazzaniga (Getty via tottenhamhotspur.com)
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 30: Paulo Gazzaniga of Tottenham Hotspur during the Premier League match between Tottenham Hotspur and AFC Bournemouth at Tottenham Hotspur Stadium on November 30, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Robin Jones - AFC Bournemouth/AFC Bournemouth via Getty Images)

SURYAKEPRI.COM –  Tottanham Hotspur akan menantang Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan 15, Rabu (4/12/2019).

Penjaga gawang Tottenham, Paulo Gazzaniga, mengaku ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi mereka memiliki mentalitas yang baik, sebagaimana laga-laga sebelumnya, untuk menghadapi pertandingan malam ini.

“Kami harus melanjutkan dengan mentalitas yang sama, dengan kepercayaan diri yang sama sebagai sebuah tim untuk menghadapi pertandingan yang, kita semua tahu, akan sulit di stadion itu,” ujar Gazzaniga di situs resmi Tottenham, sebagaimana dikutip Suryakepri.com, Rabu (4/12/2019).

“Saat masih kecil, saya menonton Liga Premier dan Old Trafford adalah salah satu stadion di mana saya ingin bermain di sana. Sekarang saya gembira karena akan bermain di sana,”  kata penjag gawang asal Aregntina itu.

“Kami tahu bahwa Desember sangat penting, karena ini adalah periode di mana ada banyak pertandingan berturut-turut. Persiapan menjadi sangat penting karena secara fisik kita harus siap,”  ujar Gazzaniga

“Sangat penting untuk menjaga kebugaran dan mencoba untuk menang agar bisa menjaga momentum yang baik ini. Kita harus menjaga mental, karena musim ini masih sangat panjang.”

Anthony Martial