BKC Open International 2019 di Batam – Tim Tuan Rumah Targetkan Juara, Panitia Komit Jaga Kualitas

(Dari kanan) Ketua Panitia Penyelenggaran BKC Open Ir Sulistyana,MT, pengurus PB BKC Andri, Ketua Dewan Penasihat Pengda BKC Kepri Surya Makmur Nasution, Dewan wasit Ayi Afrianto, Sekretaris Pengda BKC Kepri Jimy Heriza.(suryakepri.com/purwoko)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bandung Karate Club (BKC) Open International Championship 2019 siap digelar di Batam. Panitia penyelenggara menyatakan persiapan sudah mendekati 100 persen.

Seremoni pembukaan even dua tahunan program dari BKC Kepri itu akan dilakukan pada Kamis (28/11/2019) siang di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam.

Hingga Senin (25/11/2019) data di panitia menyebutkan, BKC Open International Championship 2019 diikuti sebanyak 722 peserta dari 54 Kontingen.

Baca: Tiga Hari Jelang BKC Open International: 720 Karateka Siap Tampil, Malaysia Memanfaatkan untuk Tryout

Baca: Ada Markas Gabwilhan I, Isdianto Harap Investor Semakin Nyaman Berinvestasi di Kepri

Baca: Resmi Jadi Komut Pertamina, Ini Permintaan Ahok Kepada Serikat Pekerja

Itu terdiri dari 9 Kontingen luar negeri dan 45 kontingen dalam negeri. Kontingen dari Indonesia berasal dari Sulsel, Sumut, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Jambi, Sumbar Riau, Babel, NTT, Bali, Kalsel dan tuan rumah Kepulauan Riau.

Sedangkan dari luar negeri berasal dari Malaysia, Singapura, India, Nepal, dan Bangladesh.

Lima negara yang semula telah mengontak panitia hendak mengirimkan atletnya, hingga penutupan pendaftaran mereka mengkonfirmasi batal mengirimkan karatekanya.

Empat negara itu adalah UEA, Brunei, Uzbekistan, dan Jepang.