BKC Open International Championship 2019 Digelar di Batam, 10 Negara Siap Ambil Bagian

Ajang Festival and Competition Karate BKC Batam 2019 di Kepri Mall Minggu (8/09/2019) berlangsung semarak. (suryakepri.com/purwoko)
Ajang Festival and Competition Karate BKC Batam 2019 di Kepri Mall Minggu (8/09/2019) berlangsung semarak. (suryakepri.com/purwoko)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bandung Karate Club (BKC) Open International Championship 2019 bakal digelar di Batam, dari 27 November hingga 30 Novembr mendatang.

Sekitar 800 atlet dari 10 negara, termasuk Indonesia telah menyatakan siap ambil bagian dalam kejuaraan tingkat internasional tersebut.

Ketua Penyelenggara Ir Sulistyana MT, yang juga selaku Ketua Pengcab BKC Kota Batam, Rabu (13/11/2019) menjelaskan, ke-10 negara itu nantinya masih terbagi dalam beberapa tim.

Baca: FOTO-FOTO Semaraknya Even Festival Karate BKC Batam di Mal : Ibu-ibu Paling Antusias

Baca: Tiga Hari Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka, Pelamar di Kemenkum HAM Tercatat Paling Banyak

Baca: Sinergisitas Pemda dan Forkopimda Harus Dipererat, Isdianto Hadiri Rakornas Indonesia Maju

“Seperti India dan Malaysia, tim ada yang mengatasnamakan kontingen dari negara bagian, atau yang dari Indonesia ada dari sejumlah perguruan karate. Belum lagi dari internal BKC juga animo dari sejumlah provinsi cukup tinggi untuk bertanding di even ini,” ungkap Sulistyana.

Secara keseluruhan, 10 negara yang telah melakukan konfirmasi ke panitia, yakni Malaysia, Singapura, Srilanka, Bangladesh, Nepal, Pakistan, Iran, Dubai, Brunei, dan tuan rumah Indonesia.

Diakui, negara peserta untuk tahun ini ada pendatang baru, yakni Dubai.