bright PLN Batam Hijaukan Kampung Wisata Sijantung

penghijauan pln batam
PT PLN Batam memiliki komitmen jangka panjang untuk melaksanakan program CSR sebagai bagian dari tanggung jawab Perusahaan .(ist)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Program Corporate Social Responsibility (CSR) memegang peranan yang sangat besar dalam mewujudkan keberlangsungan usaha Perusahaan.

PT PLN Batam memiliki komitmen jangka panjang untuk melaksanakan program CSR sebagai bagian dari tanggung jawab Perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan. Salah satunya adalah membentuk komunitas binaan yang berkelanjutan (sustainable).

Program itu bertajuk Penghijauan Kampung Wisata Binaan CSR bright PLN Batam yang dilakukan di Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang Kota Batam, Provinsi Kepri pada Kamis (20/11/2019) pagi.

Baca: bright Goes to Campus di Unrika: Masih 172 Pulau di Kepri Jadi Pemikiran PLN ke Depan

Baca: Launching Aplikasi SP4N, Isdianto: Mudahkan Masyarakat Lapor Pengaduan

Baca: Plt Gubernur Kepri Mengapresiasi Even BKC Open, Jadi Pintu Promo Kepariwisataan

Sebanyak 200 pohon jenis Tabebuya diserahkan/ditanam secara langsung oleh manajemen bright PLN Batam bersama instansi terkait hingga masyarakat setempat di kawasan tersebut.

Selain itu, manajemen bright PLN Batam juga menyerahkan 50 bak sampah untuk warga dan perangkat desa serta kelurahan.

Direktur Operasi bright PLN Batam Awaluddin Hafid disela-sela prosesi tersebut terlihat antusias dan bersemangat melakukan tahapan – tahapan penanaman bersama warga dan perwakilan beberapa instansi dan FKPD.

“Kegiatan ini merupakan tanggung jawab lain yang harus dipenuhi, selain memastikan kehandalan pasokan listrik dan peningkatan mutu layanan kepada pelanggan”, kata Awal dalam sambutannya.