Cari Anggota Keluar Markas, Polisi Militer Tanjungpinang Razia Patroli di Toapaya Bintan

Ilustrasi, Jajaran Polisi Militer (PM) Tanjungpinang saat menggelar razia patroli berkendaraan di KM 16 Kelurahan Toapaya Selatan,Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Rabu (6/11/2019). (SURYAKEPRI.COM)

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Jajaran Polisi Militer (PM) Tanjungpinang menggelar razia patroli berkendaraan di KM 16 Kelurahan Toapaya Selatan,Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Rabu (6/11/2019).

Gelaran razia itu langsung dilaksanakan  dipinggir jalan Kilometer 16 Kecamatan Toapaya, Bintan.

Sejumlah anggota dari PM Tanjungpinang juga tampak mengarahkan kendaraan sepeda motor dan mobil untuk menepi dan dilakukan  pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan yang tampak tidak standar.

BACA JUGA: Karir Amjon Terbilang Moncer, Dari Guru Ditunjuk jadi Kadis Pertambangan Kepri

BACA JUGA: Sidang Praperadilan 2 Eks Direktur PT KDH Karimun Gugur, Ini Penyebabnya

Dansup Denpom 161/1 Tanjung pinang, kapten Yunasril yang berada dilokasi menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan razia patroli berkendara terhadap anggota TNI, khususnya Angkatan Darat (AD) yang keluar markas dan menggunakan kendaraan tanpa izin.

“Nah jika kita temukan ada anggota yang keluar markas dengan membawa kendaraaan tanpa izin, kita akan berikan tindakan dan tilang serta data anggota tersebut,”tuturnya.

Lanjutnya, tidak hanya itu pihaknya juga memeriksa kendaraan warga yang tidak standar dan dicurigai tidak memiliki surat-surat kendaraan.

“Begitu juga terhadap kendaraan yang menggunakan stiker anggota di mobil ataupun sepeda motor yang sama sekali tidak anggota TNI, akan kita berikan tindakan,”ungkapnya.

Sementara itu,dari pantauan suryakepri.com di lapangan tampak mengingatkan para pengendara untuk berhati-hati saat berkendara.Sejumlah pengendara yang di ingatkan juga tampak melanjutkan perjalanan setelah diperiksa.(put)