Matchday 4 Grup D Liga Champions 2019-2020:
Costa Pahlawan Juventus Dalam Kemenangan 2-1 Atas Lokomotiv Moscow

Douglas Costa (depan) bersama Dybala merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv pada injury time. (twitter/Juventus)
Douglas Costa (depan) bersama Dybala merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv pada injury time. (twitter/Juventus)

SURYAKEPRI.COM – Juventus memastikan satu tempat di babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 setelah menang 2-1 atas tuan rumah Lokomotiv Moscow di RZD Arena, Kamis (7/11/2019).

Kemenangan skuad Maurizio Sarri harus ditentukan hingga menit akhir pertandingan melalui gol Douglas Costa.

Aaron Ramsey sudah memberikan keunggulan kepada Juventus ketika laga baru berjalan 4 menit.

Gol bermula dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo di sektor kanan area Lokomotiv. Bola mengarah tepat ke kiper Guilherme, namun tangkapannya tidak lengket.

Aaron Ramsey berlari masuk dan langsung mencocor bola persis di garis gawang. Gol! Lokomotiv 0-1 Juventus. Ini merupakan gol pertama pemain Wales itu bagi Juventus di Liga Champions.

Namun Lokomotiv bangkit dan mampu membalas pada menit 12 melalui tembakan Aleksey Miranchuk.

NONTON HIGHLIGHTNYA DI BAWAH INI

Proses gol berawal dari umpan silang Benedikt Hoewedes, disambut tandukan Miranchuk membentur tiang gawang di sisi kiri Wojciech Szczesny. Penjaga gawang I Bianconeri ini kesulitan menjinakkan bola rebound yang langsung disambar oleh Miranchuk. Gol! Lokomotiv 1-1 Juventus.

Semangat juang para pemain Lokomotif bangkit dan berkali-kali menggempur pertahanan Si Nyonya Tua. Sebuah tembakan Grzegorz Krychowiak pada menit 26 memaksa Szczesny menjatuhkan diri untuk mengamankan bola.

Dengan pengalaman dan keunggulan materi pemain, pemuncak klasemen Serie A Italia itu kembali mendominasi permainan. Pada menit 34, Gonzalo Higuain melepas tembakan keras menyusur lapangan dari dalam kotak penalti, namun Guilherme mampu menepis bola ke luar lapangan dengan ujung jarinya.

Tak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

Costa Pahlawan