Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Resmi Menutup Kegiatan TMMD ke-106 di Jemaja

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema resmi menutup  kegiatan program tentara manunggal membangun Desa (TMMD) ke 106 di Desa Mampok,  Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau.(ist)

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Gabriel Lema resmi menutup kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Desa Mampok,  Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, Kamis (31/10/2019).

Dalam upacara penutupan ini Danrem 033/WP bertindak selaku inspektur upacara.

Jenderal Bintang Satu ini membacakan Amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, selaku pengendali kegiatan operasional TMMD.

Baca: Kadisprindag Kota Batam: Syarat Dana Revitalisasi Turun, Lokasi Pasar Induk Harus Bersih

Baca: Diwarnai Walk Out FSPMI, UMK Karimun 2020 Diputuskan Rp 3,3 Juta

Baca: Hapsanah Lihat Adiknya Pamit Pergi Usai Dipukul Ayahnya, Menelisik Jejak Khairunisah Sebelum Ditemukan Meninggal

Gabriel mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya dan penghargaan yang tulus kepada Bupati Kepulauan Anambas dan segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan TMMD KE-106 TA. 2019.

“Program TMMD diarahkan untuk mencapai sasaran pembangunan fisik dan sasaran non fisik,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima suryakepri.com.