Dua Hari Pasca Rumahnya Digeledah KPK, Bupati Lingga Alias Wello Ucapkan Selamat Bertugas ke Pegawai

Bupati Lingga Alias Wello memimpin upacara bendera memperingati HUT ke-48 Korpri, Jumat (29/11/2019).(ist/pemkab lingga).

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Bupati Lingga Alias Wello yang dua hari lalu tidak berada di Lingga karena sedang dinas ke luar daerah, Jumat (29/11/2019) sudah masuk kerja di kantornya.

Dua hari pasca penggeledahan rumahnya di Tanjungpinang oleh Tim KPK, Bupati Lingga Alias Wello memimpin upacara bendera memperingati HUT ke-48 Korpri.

Alias Wello juga sempat menyerahkan penghargaan secara simbolis purna tugas pegawai, serta bagi-bagi hadiah lomba.

Baca: Rumah Bupati Lingga Alias Wello di Jakarta Juga Digeledah KPK, Ini Status AW

Baca: Ketua RT Tunggui Satu Jam Tim KPK Sisir Rumah Bupati Lingga Alias Wello, Ini Kata Khairuddin

Baca: Rumah Bupati Lingga Alias Wello Digeledah KPK – Ini Kisah Kasus Supian Hadi hingga “AW Bersilaturahmi” dengan Penyidik

Sebagaimana dirilis website resmi pemkab lingga, disebutkan, dalam memperingati HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada tanggal 29 November, Pemkab Lingga menggelar Upacara di Lapangan Kantor Bupati, Jumat pagi. (29/11/2019).

Bertindak selaku Pembina Upacara, Bupati Lingga, Alias Wello. AW, sapaannya menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah bekerja keras dan bersinegeri untuk menyukseskan acara hari jadi Kabupaten Lingga ke-16 beberapa hari lalu.

Kemudian, Bupati Lingga juga membacakan sambutan Presiden Joko Widodo dalam HUT Korpri.