BKC OPEN INTERNATIONAL CHAMPIONSIP 2019
Faizal, Pemegang Medali Emas Asian Games: BKC Open Oke Banget

Faizal Zainuddin (kiri) peraih medali emas Sea Games sebanyak tiga kali, peraih emas Asian Games 1 kali, dan pemegang medali emas 4 kali berturut-turut di PON bersama pengurus senior BKC Kepri Drh Sugeng Riyadi. (purwoko)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Even Bandung Karate Club (BKC) Open International Championsip ke-4 Tahun 2019 di Batam telah melangsungkan pertandingan di hari pertama, Kamis (28/11/2019).

Sejak pagi hari sebelum pembukaan resmi oleh Plt Gubernur Kepri H Isdianto, suasana sport Hall Tumenggung Abdul Jamal sudah semarak dengan sorakan dukungan dari masing-masing kontingen yang menjagoi atletnya bertanding.

Satu hal menarik, di ajang BKC Open International Championsip 2019 ini, selain diikuti karateka-karateka andal dari 5 negara peserta, juga tampil para juara.

Baca: Plt Gubernur Kepri Mengapresiasi Even BKC Open, Jadi Pintu Promo Kepariwisataan

Baca: Panitia BKC Open Gelar Refreshing Wasit, Ingin Junjung Tinggi Fair Play

Baca: Sekdaprov Kepri: Terus Berinovasi Dalam Memajukan Kepri

Faizal Zainuddin, atlet andalan dari kontingen Sulawesi Utara adalah sosok juara yang tampil dalam ajang bergengsi di Batam kali ini.

Faizal adalah peraih medali emas Sea Games sebanyak tiga kali, peraih emas Asian Games 1 kali, dan pemegang medali emas 4 kali berturut-turut di PON. Ia turun di kelas kata perorangan dan beregu.

Ketua Pengcab BKC Kota Batam Ir Sulistyana, MT dan Ketua Umum Panitia BKC Open Surya Makmur dan Jimmy Heriza (sekretaris Pengda BKC Kepri) saat pembukaan.(romi)

Ditanya mengenai kesannya tampil di BKC Open International di Batam tahun ini, Fazal mengaku oke banget.