FOTO-FOTO Ketua Senat UNIBA DR HM Soerya Respationo,SH,MH: Jadilah SDM Unggul, Bantu Indonesia

Ketua Senat Universitas Batam (Uniba) Dr HM Soerya Respationo SH MH foto bersama disela memimpin rapat sidang Senat Terbuka sekaligus mewisuda 566 mahasiswa di Aula Uniba, Batam Kota, Sabtu (23/11/2019). (IST/SURYAKEPRI.COM)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua Senat Uniba DR HM Soerya Respationo,SH,MH berharap wisudawan/wisudawati dari Universitas Batam (Uniba) menjadi SDM unggul.

Ilmu yang diperoleh di bangku kuliah bisa diimplementasikan dalam profesi masing-masing di masyarakat guna membantu Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Senat Universitas Batam (Uniba) Dr HM Soerya Respationo SH MH saat memimpin rapat sidang Senat Terbuka sekaligus wisuda 566 mahasiswa di Aula Uniba, Batam Kota, Sabtu (23/11/2019).

Baca: Soerya Pimpin Sidang Senat Terbuka Wisuda 566 Mahasiswa Universitas Batam

Baca: Start-up Minta Regulasi Jangan Mengekang Inovasi

Baca: Jumpa Sahabat Karib, Ini yang Diungkapkan Soerya ke Menpan-RB Tjahjo Kumolo

Sebanyak 566 mahasiswa yang diwisuda itu berasal dari 15 fakultas.

Terdiri wisudawan Diploma III (D3), Diploma IV (D4), Sarjana, Dokter, Pasca Sarjana, dan program dokter angkatan XVI dan lainnya.

“Selamat atas gelar yang diraih wisudawan dan wisudawati. Semoga ilmu yang didapatkan di bangku kuliah bermanfaat untuk masyarakat,” kata Soerya, Sabtu (23/11/2019).

wisuda
Ketua Senat Universitas Batam (Uniba) Dr HM Soerya Respationo SH MH saat memimpin rapat sidang Senat Terbuka sekaligus mewisuda 566 mahasiswa di Aula Uniba, Batam Kota, Sabtu (23/11/2019). (IST/SURYAKEPRI.COM)
Ketua Senat Universitas Batam (Uniba) Dr HM Soerya Respationo SH MH berbincang dengan Rektor Uniba Sabtu (23/11/2019). (IST/SURYAKEPRI.COM)

Soerya berharap ilmu yang diraih dapat memberikan peran nyata dalam pembangunan Indonesia ke depan. Di era saat ini tantangan semakin kompleks, sekaligus membutuhkan SDM unggul untuk melakukan berbagai terobosan.