Matchday 5 Liga Eropa 2019-2020:
Highlights Pertandingan Astana 2 – 1 Manchester United

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membawa para pemain akademi berusia belasan tahun ke Kazakhstan untuk menantang FC Astana di Astana Arena, Kamis (28/11/2019) dalam matchday V Liga Eropa.

Catatan Opta, rata-rata usia skuad United di laga ini adalah 22 tahun 26 hari, itupun sudah termasuk kiper gaek Lee Grant (36) yang dipercaya berdiri di bawah mistar gawang . Ini jadi rekor skuad termuda yang pernah diturunkan United dalam pertandingan level Eropa.

Kendati para youngster tampil menawan, tetapi hasil pertandingan ini kurang menggembirakan bagi Red Devils. Mereka dikalahkan 2-1 oleh tuan rumah.

NONTON VIDEO HIGHLIGHTS ASTANA vs MANCHESTER UNITED DI BAWAH INI:

Toh, United tetap lolos ke fase gugur karena telah mengantongi 10 poin dan menjadi pemuncak klasemen Grup L. Posisi kedua ditempati AZ Alkmaar dengan 9 poin, posisi ketiga diisi Partizan Beograd (5), dan Astana di posisi terakhir  dengan 3 poin dari satu-satunya kemenangan yang baru diraih atas United.

United hanya perlu memenangkan laga kontra AZ Alkmaar pada laga terakhir, 13 Desember 2019 nanti, untuk keluar sebagai juara Grup L.

Duluan Unggul