Ibu Guru Berprestasi Ditangkap Karena Beri Sex Oral ke Muridnya

Randi Chaverria (kiri) guru di sebuah sekolah menengah di Texas, dipecat dan ditangkap polisi karena berbuat cabul terhadap muridnya. (Foto:wikiaboutwor)
Randi Chaverria (kiri) guru di sebuah sekolah menengah di Texas, dipecat dan ditangkap polisi karena berbuat cabul terhadap muridnya. (Foto:wikiaboutwor)

SURYAKEPRI.COM – Seorang guru berprestasi ditangkap polisi karena ketahuan memberi layanan sex oral kepada murid lelaki berusia belasan tahun. Dia juga mengirim teks cabul kepada muridnya.

Ibu guru bernama Randi Chaverria (36), dituduh melakukan kontak seksual dengan siswa beberapa kali selama semester musim gugur tahun ini.

Mantan pendidik Round Rock High School, di Texas, Amerika Serikat, akhirnya  mengundurkan diri dari jabatannya pada 19 November 2019 setelah tuduhan itu terungkap.

Dalam pernyataan tertulis yang diperoleh KVUE-TV, polisi menyatakan bahwa pesan teks antara Chaverria dan remaja itu tampaknya mendukung tuduhan tersebut.

Menurut sang murid, ibu guru Chaverria melakukan fellatio alias oral sex pada dirinya di ruang kelas. Dia melakukan perbuatan itu sebanyak dua kali pada bulan Oktober.

“Dia sekarang tidak diizinkan untuk kembali ke kampus,” kata Matt Groff, Kepala sekolah Round Rock High School, Texas.

Padahal, menurut Groff, Chaverria sudah melewati proses seleksi oleh Departemen Keamanan Publik Texas sebelum ia dipekerjakan di sekolah itu.

Ibu guru, yang sudah mengajar selama enam tahun terakhir, telah meninggalkan sekolah sebelum kasus itu mencuat.

“Dia telah dilaporkan ke Departemen Sumber Daya Manusia Distrik dan Penegakan Hukum,” tambah Groff.

Distrik sekolah berjanji untuk bekerja sama dengan pihak berwenang dalam penyelidikan.

Chaverria dikabarkan telah dibebaskan dengan jaminan setelah menyerahkan diri kepada Penjara Williamson County pada 26 November 2019.

Guru Berprestasi