Isdianto: RT dan RW Penentu Suksesnya Pilkada Kepri

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto saat membuka rapat koordinasi (Rakor) kewaspadaan dini persiapan menghadapi Pilkada 2020 dengan tema 'Melalui Koordinasi kita tingkatkan kewaspadaan dini persiapan menghadapi Pilkada 2020 di Kota Tanjungpinang', Senin (2/12/2019) di Aston Hotel Tanjungpinang.(istimewa)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto membuka rapat koordinasi (Rakor) kewaspadaan dini persiapan menghadapi Pilkada 2020 dengan tema ‘Melalui Koordinasi kita tingkatkan kewaspadaan dini persiapan menghadapi Pilkada 2020 di Kota Tanjungpinang’, Senin (2/12/2019) di Aston Hotel Tanjungpinang.

Rakor yang melibatkan seluruh RT dan RW, lurah dan camat se KotaTanjungpinang ini diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kepri.

Dihadiri juga oleh sluruh instansi terkait seperti TNI, Polri, KPU, Panwas dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Isdianto mengatakan bahwa sukses dan tidaknya Pilkada Kepri 2020 nanti ditentukan oleh para RT dan RW, karena merekalah yang memiliki masyarakat secara langsung.

Oleh sebab itu, Isdianto menghimbau agar para RT dan RW lebih proaktif bertanya terkait persoalan yang dihadapi di lapangan.

“Penyelenggaraan Pilkada di Kepri bukan yang pertama. Saya yakin para RT dan RW tau betul persoalan yang terjadi di lapangan. Oleh sebab itu, saya harap dalam kesempatan ini mau menyampaikan persoalan itu, kemudian sama-sama kita cari solusinya. Itulah tujuan dari rapat koordinasi ini,” kata Isdianto.

BACA JUGA: BREAKING NEWS, Driver Taksi Konvensional-Online Kembali Memanas di Pelabuhan Batam Centre

BACA JUGA: KPU Karimun Masih Berpegang PKPU Tahun 2015: Eks Napi Korupsi Tak Bisa Nyalon Pilkada