Isdianto Serahkan Sampan Fiber Mesin Ketinting kepada Nelayan Bintan

ilustraIsdianto menyerahkan sampan fiber ke nelayan di Bintan.(ist)

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto bantuan-bantuan kepada masyarakat nelayan adalah upaya pemerintah untuk semakin meningkatkan kesejehahteraan.

Pendapatan yang semakin baik membuat para nelayan bisa meningkatkan taraf hidup, juga memberikan pendidikan yang semakin baik kepada anak-anaknya.

“Ini salah satu bentuk perhatian pemerintah dan komitmen gubernur kepada para nelayan di Bintan. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak yang semakin baik bagi nelayan,” kata Isdianto saat menyerahkan Sampan Fiber Mesin Ketinting kepada Nelayan di Serumpun Padi Mas Desa Malang Rapat Trikora Bintan, Selasa (5/11) petang.

Baca: Penjualan Rokok Elektrik Segera Dilarang, Ini Pertimbangannya

Baca: Bawaslu Tak Persoalkan Banyak Figur Deklarasikan Diri Maju Pilkada

Baca: Siap-Siap BP Batam Akan Update Data Lama Alokasi Lahan, Ditemukan Kawasan Industri di Pemukiman Warga

Dalam penyerahan itu, hadir juga Sekdaprov H TS Arid Fadillah, Asisten Pemerintahan Raja Ariza, Karo Pembangunan Aries Fhariandi, Karo Perekonomian Heri Andrianto.

Hadir juga Kapolsek Gubung Kijang AKP Monang P Silalahi, Kepala DKP Bintan Ir Fahrimsyah, Plt Kadis DKP Kepri Agus Sukarno dan Tenaga Ahli Gubernu H Heriza Hood.

Sebelum penyerahan, kata Isdianto pihaknya selalu menegaskan agar masyarakat yang mendapat bantuan adalah memang mereka yang membutuhkan. Jangan asal beri namun salah sasaran.