Isdianto Siap Bantu Ketua BKS yang Baru untuk Pengesahan UU Daerah Kepulauan

Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto menyampaikan laporan pertanggungjawaban Badan Ketua Badan Kerjasama (BKS) Provinsi Kepulauan periode 2013-2019 dihadapan delapan Gubernur anggota BKS.(istimewa)

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto menyampaikan laporan pertanggungjawaban Badan Ketua Badan Kerjasama (BKS)  Provinsi Kepulauan periode 2013-2019 dihadapan delapan Gubernur anggota BKS.

 

Meski baru menjabat empat bulan di BKS,  laporan kinerja ketua BKS diterima semua anggota BKS.

 

Target yang belum tercapai adalah pembentukan Undang-undang Provinsi Kepulauan.

 

“Saya baru empat bulan menjabat BKS ini dan tidak lama setelah itu Jabatan Ketua BKS berakhir.  Kendati begitu, apapun yang menjadi tanggungjawab Ketua BKS sebelumnya, akan saya teruskan. Target untuk membentuk UU Provinsi Kepulauan akan  menjadi perjuangan saya juga dan tentu juga semua Gubernur Provinsi Kepulauan lainnya,” tegas H. Isdianto Senin (25/11/2019) di Hotel Borobudur.

Usai menyampaikan laporan, langsung dilaksanakan pemilihan Ketua BKS yang baru periode 2018 – 2023.

 

Melalui kesepakatan bersama, pertemuan yang dipimpin oleh Sekdapro Kepri H.T.S.Arif Fadillah tersebut memilih Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi sebagai Ketua Badan Kerjasama (BKS) Provinsi Kepulauan, periode 2018 – 2023.

 

Gubernur Sultra kelahiran Buton, 25 November 1961 ini terpilih tepat saat hari kelahirannya.

 

Sebelum melakukan serah terima jabatan Ketua BKS, H.Isdianto meminta Ketua BKS terpilih Gubernur Sultra H. Ali Mazi untuk lebih serius lagi memperjuangkan Undang-Undang Provinsi Kepulauan.

BACA JUGA: Komplotan Jambret Jalur Tengkorak Batam Selalu Incar Ibu-ibu Bermotor Sendirian