Jadi Program Unggulan Bintan Gemilang, 21 Ribu Murid Sudah Dapat Bantuan Seragam Sekolah

Ilustrasi, suasana saat Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan bantuan seragam sekolah dan alat kelengkapan sekolah dari Pemerintah Kabupaten Bintan, diserahkan simbolis Bupati Bintan Apri Sujadi di SDN 004 Bintan Utara, Tanjunguban,Sabtu (09/11/2019) kemarin.(Istimewa)

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 6.775 siswa Sekolah Dasar (SD) dan  Sekolah Menengah Pertama (SMP) menerima bantuan seragam sekolah dan alat tulis kelengkapan sekolah secara simbolis di SDN O4 Bintan Utara, di Tanjunguban, Sabtu (9/11/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu,Bupati Bintan Apri Sujadi yang langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Adapun bantuan yang menjadi salah satu program unggulan Bintan Gemilang tersebut, diantaranya sepatu dan tas sekolah dan kelengkapan lainnya untuk siswa baik Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Bintan.

“Sampai sejauh ini Pemkab Bintan sudah tiga tahun melaksanakan program peduli pendidikan dengan pendampingan dari Kajari Bintan, dan sudah hampir 21 ribu anak Bintan yang menerima bantuan seragam dan alat kelengkapan sekolah,”kata Bupati Bintan Apri Sujadi,Minggu (10/11/2019).

Apri juga menjelaskan, pendidikan merupakan hal yang wajib, karena menanamkan itu investasi pada saat ini hasilnya akan rasakan pada puluhan tahun yang akan datang.

“Maka dari kita dari Pemkab Bintan juga mendukung para siswa untuk meraih masa depan yang gemilang, sehingga bisa membina karakter anak-anak kita mulai sekarang,”ucapnya.

Apri juga berpesan agar selalu memperhatikan pendidikan anak-anak.

BACA JUGA: Kapolres Ajak Masyarakat dan Mahasiswa Nobar Film Produksi Mabes Polri

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 10 November 2019, Taurus Nikmati Saja Saat Ini, Pisces Jangan Terburu-buru!

BACA JUGA: Sah UMK Kabupaten Bintan Rp 3.648.715, Bupati Sudah Tanda Tangan