Kebebasan Billy Bravomac, Bos Hotel Satria Karimun Tinggal Menghitung Hari

Billy bos hotel di Karimun mengerang kesakitan saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Karimun beberapa waktu lalu.(suryakepri.com)

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Kebebasan Billy Bravomac, pemilik Hotel Satria Karimun, Kepulauan Riau dari dalam jeruji besi Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun tinggal menghitung hari.

Seperti diketahui, Billy Bravomac dan tiga rekannya divonis 2 bulan 10 hari hukuman penjara pada sidang putusan di Pengadilan Negeri Karimun, Selasa (12/11/2019) sore.

Billy Cs dinilai Majelis Hakim telah mengakui perbuatannya serta menyesalinya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Majelis Hakim yang diketuai langsung oleh Ketua PN Karimun, Joko Dwi Atmoko itu juga berpendapat Billy Cs bersikap sopan dan kooperatif selama persidangan.

Turut menjadi pertimbangan Majelis Hakim yakni tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) selama 3 bulan dalam perkara dugaan penganiayaan anak di bawah umur.

“Menyatakan para terdakwa secara sah dan meyakinkan bersalah dengan vonis hukuman penjara selama 2 bulan 10 hari,” kata Joko Dwi Atmoko membacakan putusan Majelis Hakim, Selasa.

BACA JUGA: Pelajar Menangis di Jalan Raya, Motor Mengalami Kecelakaan Beruntun di Sagulung Batam

BACA JUGA: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Kamis 14 November 2019, Gemini Perasaanmu Sangat Bahagia, Taurus Bicarakan Baik-baik dengannya