Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil dan Sepeda Motor Terjadi di Jalur Tiban Batam

Jalur Sekupang Batam yang padat usai kecelakaan beruntun, Rabu petang.(dio)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Akibat rem yang tidak berfungsi, sebuah truk yang sedang mengangkut besi scraf menabrak 4 unit mobil dan satu unit kendaraan roda dua di kawasan Tiban Kampung, Sekupang, Kota Batam, Rabu (04/12/2019) sore.

Salah seorang saksi mata Vito yang juga petugas Dinas Perhubungan Pemko Batam, menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.15 WIB.

Diketahui truk pengangkut besi, datang dari arah Baloi menuju Sekupang.

Baca: Arah Dukungan Perpat di Pilwako Batam 2020 Pasti, Saparudin Sebut Lukita Merakyat dan Tidak Angkuh

Baca: Kepri Pintu Masuk Wisatawan Terbesar Kedua Setelah Bali, Ini Tanggapan Isdianto

Baca: Kasus Siswa Tak Mau Hormat Bendera di Batam, Persekutuan Gereja-gereja di Kepri Angkat Bicara

“Dari turunan itu truk sudah kelihatan oleng dan lepas kendali, mobil pertama yang ditabrak itu mobil kijang plat BP 1095 ZJ. Kemudian menabrak 3 mobil lainnya, dan satu sepeda motor,” paparnya.

Akibat peristiwa ini, kemacetan panjang terjadi dari arah Baloi menuju Sekupang. Demikian sebaliknya dari arah Jembatan Sei Ladi menuju Sekupang.

Hingga Rabu malam, petugas Kepolisian juga terlihat masih berusaha menormalkan arus lalu lintas di kawasan Tiban.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Namun seorang saksi menyatakan ada korban yang emngalami luka.

“Tapi tadi ada yang muntah di sini, cuma belum tahu itu si pengendara motor apa yang naik mobil,” ujar Vito sembari membantu petugas Satlantas Polresta Barelang.(dio)