Koordinasi Janji Presiden untuk Jembatan Babin, Isdianto Bawa Bupati Wali Kota Temui Luhut

Plt Gubernur Kepri Isdianto bersama seluruh Bupati dan Wali Kota se-Kepri melakukan Rakor dengan Menko Kemaritiman dan Invetasi Luhun B Panjaitan di Jakarta, Selasa (3/12/2019).(suryakepri.com/istimewa)

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Program pembangunan infrastruktur untuk peningkatan perekonomian Kepri harus mendapat dukungan dan kucuran dari pemerintah pusat.

Jika mengandalkan anggaran daerah, realisasi dan percepatan pembangunan itu tidak akan terakomodir.

Melalui Kementerian Maritim dan Investasi dan Kementerian Lembaga lainnya, Kepri yakin dukungan itu segera terealisasi.

Keyakinan itulah yang membuat H Isdianto, Plt Gubernur Kepri bersama seluruh Bupati dan Wali Kota se-Kepri melakukan Rakor dengan Menko Kemaritiman dan Invetasi Luhun B Panjaitan di Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Isdianto, bersama Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak memimpin langsung pertemuan yang dihadiri sejumlah kementerian itu.

Hadir langsunh dalam pertemuan itu Bupati Bintan Apri Sujadi, Bupati Karimun H Aunur Rafiq, Bupati Natuna H Hamid Rizal, Bupati Lingga Alias Wello, Bupati Anambas   Abdul Haris, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Rahmah.

Dari Pemprov Kepri, hadir Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang H Naharuddin MTP, Asisten Ekbang Syamsul Bahrum, Kadis Pariwisata H Buralimar, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Karo Pembangunan Aries Fhariandi dan Plt Biro Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.

BACA JUGA: Kadis Pariwisata Batam Sesalkan Memanasnya Driver Taksi Konvesional-Online, Ardiwinata: Merusak Pariwisata

BACA JUGA: KPU RI Resmi Pecat Komisioner KPU Batam, Terungkap Siapa Penggantinya?