Korban Kecelakaan per Oktober Tercatat 123 Orang, Jasa Raharja Tanjungpinang Bayar Rp 3,4 Miliar

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang Rudi Elfis saat ditemui di kantornya Jalan WS Supratman, Tanjungpinang F MBA

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang telah membayarkan dana santunan Rp3.467.579.490 kepada korban kecelakaan terhitung sampai 31 Oktober 2019.

Uang sebanyak itu disalurkan kepada korban kecelakaan dengan total 123 korban.

“Rincian korban dari 123 orang itu terdiri dari korban meninggal dunia 43 orang, luka-luka 80 orang, satu orang di antaranya catat permanen,” kata Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang Rudi Elfis di kantornya, Jalan WR Supratman, Tanjungpinang, Rabu (27/11/2019).

Baca: Rumah Bupati Lingga Alias Wello di Jakarta Juga Digeledah KPK, Ini Status AW

Baca: Penampakan Kecelakaan di Trans Barelang: Mobil Ringsek Parah, Handphone Sampai Hancur

Baca: 3 Wanita Terjebak Dalam Mobil Ertiga, Tabrak Pohon di Jalan Trans Barelang Kota Batam

Rudi menyampaikan, dari jumlah korban itu terdiri dari empat wilayah yang di bawah wewemang kerjanya. Empat wilayah itu, yakni Polres Tanjungpinang dengan jumlah 47 korban dengan rincian 11 meninggal dunia dan  36 orang luka-luka, Polres Bintan jumlahnya 54 orang, rinciannya 24 meninggal dunia dan  30 luka-luka.

Selanjutnya Polres Natuna jumlahnya 16 korban, rinciannya 4 meninggal dunia dan 12 luka-luka dan Polres Anambas jumlahnya 5 orang dengan rincian 4 meninggal dunia dan  1 luka-luka.

“Kalau dilihat paling banyak di Polres Bintan,” ujarnnya.