Matchday 4 Grup A Liga Champions 2019-2020:
Madrid Menang 6-0, Separohnya Diborong Pemain 18 Tahun

Rodrygo Goes (twitter/realmadrid)
Rodrygo Goes (twitter/realmadrid)

SURYAKEPRI.COM – Real Madrid melumat Galatasaray 6-0.Hebatnya, separoh dari gol tersebut diborong oleh Rodrygo Goes, pemain 18 tahun. Remaja Brazil ini juga menyumbang satu assist.

Real Madrid menjamu wakil Turki di Santiago Bernabeu pada matchday 4 Grup A, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB.

Laga baru berjalan empat menit, Rodrygo sudah menggetarkan gawang Fernando Muslera memanfaatkan crossing Marcelo.

Dengan ketenangan bak seorang pemain senior, Rodrygo mengontrol bola dengan dada, mengecoh Mario Lemina, lalu dengan kaki kirinya melepas tembakan mendatar yang sanggup dijangkau Muslera.

Tiga menit berselang, pemain yang ditebus dari Santos itu kembali menjebol gawang Galatsaray, sekali lagi memanfaatkan crossing Marcelo. Dengan skema mirip gol pertama, kali ini pemain berdarah Brazil-Portugal itu mencetak gol menggunakan kepalanya.

NONTON HIGHLIGHT DI BAWAH INI 

Muslera benar-benar terperdaya dan hanya sedikit menggerakan tubuhnya seperti terkejut.

Rodrygo mencetak gol ketiga alias hattrik pada menit akhir babak kedua. Karim Benzema Benzema menjadi pelayan untuk gol ini.

Tetapi sebelum gol itu, Los Blancos sudah menambah tiga gol masing-masing oleh penalti Sergio Ramos pada menit 14 dan Karim Benzema pada menit 45 dan 81. Gol kedua Benzema berkat servis Rodrygo.

Madrid mendapat hadiah penalti setelah Tony Kroos dijatuhkan di kotak penalti. Sergio Ramos sukses menuntaskan tendangan 12 pas ala Panenka.

DI penghujung babak pertama, Yuto Nagatomo melakukan kesalahan. Backpass-nya terlalu lemah sehingga bola dipotong Rodrygo lalu menyodorkan kepada Benzema untuk membobol gawang Muslera.

Madrid unggul 4-0 pada babak pertama.

Bawa Pulang Bola