Mahasiswa Beri Rapor Merah Setahun Kepemimpinan Syahrul-Rahma, Gelar Demo di Kantor Walikota

Puluhan mahasiswa tergabung Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang mendemo kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (13/11/2019).(MBA/SURYAKEPRI.COM)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Puluhan mahasiswa tergabung Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang mendemo kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (13/11/2019). Mahasiswa ini berunjuk rasa untuk memberikan rapor merah setahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syharul-Rahma.

Di halaman kantor Wali Kota Tanjungpinang puluhan mahasiswa meneriakkan rapor merah serta membawa spanduk bertuliskan Satu tahun Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang kado terindah dari mahasiswa Rapor Merah Wali Kota Tanjungpinang.

“Wali Kota dan Wakil Wali Kota harus meninjau kembali pejabat yang diangkat. Restorasi visi, misi dan janji politik agar tercapainya pemerintah yang bersih dan baik,” kata Rindi salah seorang mahasiswa dalam orasinya.

“Kami mendukung penuh segala bentuk upaya penegakan hukum yang melibatkan penjabat Pemerintahan Kota Tanjungpinang dan tidak menutup-nutupi demi tercapainya pemerintahan yang baik,” kata Rindi.

BACA JUGA: Penyelundupan Sabu 10 Kg Digagalkan Polisi Bengkalis, Nakhoda Kapal Berstatus Pelajar

BACA JUGA: Tak Ingin Kecolongan Aksi Terorisme, Polresta Barelang Amankan Tempat Vital di Kota Batam