Modus Operasi Pasar Gas 3 Kg di Batam Viral – Putra Yustisi Terheran-heran dengan Komentar Rudi

Anggota Komisi II DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty.(dio)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Polemik kegiatan operasi pasar gas elpiji 3 kg di Batuaji, Batam yang berdekatan dengan posko atau Rumah Relawan HMR masih menghangat.

Komentar Wali Kota Batam M Rudi yang seakan tak mempedulikan komentar-komentar masyarakat, bahkan anggota Komisi II, Putra Yustisi Respaty, dibalas dengan komentar menohok.

Politisi muda kelahiran Batam, Putra Yustisi Respaty kembali mempertanyakan maksud Walikota Batam memberikan komentar bahwa kritikan itu bukan dari bagian masyarakat.

Baca: Viral Penampakan Operasi Pasar Gas Elpiji yang Dinilai Ada Maunya di Batam

Baca: Komisi II Soroti Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg di Batuaji Dekat Posko Pemenangan Bakal Calon

Baca: Rudi Minim Penanganan Ekonomi, Nuryanto Kritik Solusi Jangka Pendek Soal Harga Sembako

Sebagai salah satu penyambung aspirasi masyarakat di Batam, Putra menyatakan memiliki hak untuk mempertanyakan penentuan lokasi pelaksanaan kegiatan operasi pasar yang digelar berdekatan dengan posko HMR itu.

“Saya minta pak Wali untuk menjelaskan maksud beliau melontarkan hal tersebut (kritik buakan dari masyarakat, Red),” kata Putra Yustisi Respaty, Senin (25/11/2019) saat ditemui di gedung DPRD Kota Batam.

Tangkapan layar viral tentang operasi pasar gas dekat posko pemenangan.(ist)

“Saya berada di DPRD ini karena dipercaya oleh masyarakat, dan kami memiliki hak menanyakan hal itu kepada Pak Wali,” jelasnya lagi.