Mourinho Bantah Kemungkinan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (kiri) bersama Jose Mourinho ketika keduanya membela panji Manchester United (Sumber: Sportsmole)
Zlatan Ibrahimovic (kiri) bersama Jose Mourinho ketika keduanya membela panji Manchester United (Sumber: Sportsmole)

SURYAKEPRI.COM – Jose Mourinho menyatakan tidak ada kemungkinan Tottenham merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Swedia berusia 38 tahun itu saat ini dalam posisi bebas menyusul kepergiannya dari LA Galaxy dalam beberapa minggu terakhir. Zlatan dikaitkan dengan Spurs mengingat hubungannya yang kuat dengan Mourinho.

Mourinho bekerja bersama Ibrahimovic di Inter Milan dan Manchester United, tetapi menegaskan tidak akan membawanya ke Stadion Tottenham Hotspur.

Pria Portugis itu mengatakan, tidak masuk akal ketika dia memiliki Harry Kane yang dia inginkan, tapi masih mendatangkan Zlatan.

“Anda benar tentang hubungannya, kami memiliki lebih dari satu koneksi,” kata Mourinho ketika ditanya apakah ia akan mencoba untuk mengontrak Ibra.

“Saya akan mengatakan bahwa dia memiliki semangat dan pemahaman, pemain luar biasa. Tapi saya akan mengatakan tidak. Tidak ada peluang.”

“Kami memiliki striker terbaik di Inggris, kami memiliki salah satu dari dua atau tiga striker terbaik di dunia. Itu tidak masuk akal bagi seorang striker dari dimensi Zlatan, jelas berusia akhir 30-an, tetapi masih seorang striker yang bisa bermain di klub mana pun di dunia.”

“Tidak masuk akal untuk datang ke klub dimana kita memiliki Harry Kane.”

Zlatan Ibrahimovic berseragam LA Galaxy (Sportsmole)
Zlatan Ibrahimovic berseragam LA Galaxy (Sportsmole)

Sudah seminggu Mourinho di pucuk pimpinan Spurs menyusul penunjukannya pekan lalu sebagai pengganti Mauricio Pochettino yang dipecat.

Setelah bertemu media pada hari Kamis, ia menjalani pertandingan pertamanya 48 jam kemudian melawan West Ham United- yang dimenangkan Spurs 3-2 . Sekarang Mou sedang mempersiapkan timnya untuk pertandingan Liga Champions melawan Olympiacos pada hari Selasa.

Mengingat perputaran cepat antara kepergian Mauricio Pochettino dan Mourinho mengambil alih tanggungjawab – kurang dari 12 jam – Mourinho mengaku dirinya belum berbicara dengan Pochettino.

Keduanya memiliki hubungan pertemanan. Dan Mou mengaku belum akan menghubungi Pochettino karena tidak ingin mengganggu eks pelatih Hotspur itu.

“Saya tidak (berbicara dengannya) karena saya tahu apa yang dia rasakan,” kata Mourinho.(*)

Manchester United Bidik Declan Rice dan Kalidou Koulibaly