Jelang MU vs Tottenham:
Mourinho Bilang MU Tahu Cara Menghadapi Tim Papan Atas

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Sumber: thewistle)
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Sumber: thewistle)

SURYAKEPRI.COM – Manajer Tottenham Hotspur menilai laga menghadapi Manchester United di Old Trafford malam ini, Rabu (4/12/2019), akan jadi pertandingan sulit.

Eks manajer Manchester United itu  bilang di situs resmi Hotspur, Selasa (3/12/2019), bahwa Red Devils tahu bagaimana menghadapi tip-tim papan atas.

“Anda melihat hasil United melawan tim-tim top dan mereka memberi tahu Anda segalanya,” ujar Mou yang akan menjalani laga keempatnya bersama Spurs.

“Mereka mengalahkan Chelsea dua kali, di kandang dan tandang.”

“Mereka adalah tim yang paling dekat dengan mengalahkan Liverpool”

MU adalah satu-satunya timnya yang menahan imbang Liverpool musim ini. Dalam laga di Old Trafford pada 20 Oktober 2019, MU memimpin 1-0 melalui gol Marcus Rashford pada menit 36, sebelum Adam Lallana memaksakan hasil imbang dengan golnya pada menit 85.

Lanjut Mourinho, “Mereka mengalahkan Leicester, imbang melawan Arsenal. Melawan tim-tim top, mereka memiliki hasil yang sangat bagus.”

“Saya pikir lebih sulit bagi mereka bermain melawan tim lain di mana mereka membutuhkan pendekatan yang berbeda, tetapi melawan tim papan atas, mereka tahu bagaimna cara bermain.”

“Mereka sangat berbahaya, mereka memiliki pemain yang kreatif, cepat, menyerang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutup The Special One. (*)