BKC OPEN INTERNATIONAL CHAMPIONSIP 2019
Panitia BKC Open Gelar Refreshing Wasit, Ingin Junjung Tinggi Fair Play

Acara technical meeting dan refreshing wasit juri digelar panitia BKC Open International Championship 2019 di Gedung LAM, Batam Centre, Rabu (27/11/2019) sore. (purwoko)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Acara technical meeting dan refreshing wasit juri digelar panitia Bandung Karate Club (BKC) Open International Championship 2019 di Gedung LAM, Batam Centre, Rabu (27/11/2019) sore.

Acara ini diikuti seluruh manajer tim dan para wasit baik dari Indonesia maupun luar negeri, yang akan memimpin pertandingan karate di ajang BKC Open international tersebut.

Refreshing para wsit juri ini disampaikan oleh Arif Nugroho, Sekretaris Dewan Wasit PB Forki.

Baca: BKC Open International 2019 di Batam – Tim Tuan Rumah Targetkan Juara, Panitia Komit Jaga Kualitas

Baca: Tiga Hari Jelang BKC Open International: 720 Karateka Siap Tampil, Malaysia Memanfaatkan untuk Tryout

Baca: Rumah Bupati Lingga Alias Wello Digeledah KPK – Ini Kisah Kasus Supian Hadi hingga “AW Bersilaturahmi” dengan Penyidik

Ayi Afrianto selaku Technical Deleguate, menjelaskan refreshing wasit juri ini dimaksudkan untuk meng-update sejumlah peraturan standar internasional, sehingga seluruh wasit juri karate memiliki satu persepsi tentang aturan dalam menjalankan tugasnya tersebut.

Para wasit dari Indonesia, Malasyia, Singapura, maupun India itu dinyatakan siap memimpin pertandingan. Mereka merupakan wasit yang telah bersertifikat sebagai wasit di tingkat Asia (AKF).

Acara technical meeting para manajer tim dalam BKC Open.(purwoko)

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara, Ir Sulistyana,MT mengatakan, acara ini bagian dari agenda BKC Open International 2019, even besar yang dihelat untuk keempat kalinya itu.