Peringatan Keras Isdianto ke Kadis, Harus Sering Cek ke Lapangan

Plt Gubernur Kepri H Isdianto memimpin Rapat Mingguan OPD di Rupatama Lantai 4 Kantor Gubernur Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (2/12/2019).(istimewa)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto memimpin Rapat Mingguan OPD di Rupatama Lantai 4 Kantor Gubernur Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (2/12/2019).

Dalam arahannya, Isdianto menegaskan kepada seluruh Kepala OPD agar menyongsong tahun 2020 dengan optimise tinggi untuk bekerja dengan lebih baik lagi serta tentunya lebih cepat.

“Pemanfaatan waktu harus diupayakan semaksimal mungkin, jangan ada lagi keterlambatan-keterlambatan,” tegas Isdianto.

Selain itu, Kepala OPD juga diharapkan Isdianto harus lebih sering kelapangan untuk meninjau setiap pekerjaan yang sedang dilaksanakan agar sesuai dengan perencanaan yang telah di usung.

“Cek di lapangan dan apa kejadian di lapangan kenapa belum selesai dan lain sebagainya. Sehingga jawaban pasti kita dapatkan bersama, saya ingin ada jawabannya senin minggu depan, ” lanjutnya.

Isdianto juga tak henti-hentinya untuk mengajak semua elemen OPD berkomitmen untuk saling berkoordinasi, saling mengisi satu sama lainnya, utamakan kebersamaan.

“Yakin dan percaya, kawan kawan semua sudah mahirlah dalam kegiatan kegiatan seperti ini dan jika kita bersama, apapun yang sulit akan mudah diselesaikan ,” kata Isdianto.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Bandar Gelper di Sekupang, Tiga Mesin Server Ikut Diangkut

BACA JUGA: Tim TNI AU Bandara RHF Lumpuhkan Kru Pesawat yang Sandera Penumpang saat Latihan Pengamanan