Pesan Moral Danrem 033/WP ke Babinsa Sungguh Menyentuh Hati

Komandan Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Gabriel Lema memberikan jam pimpinan kepada para Bainsa yang masuk di jajarannya di Aula Makorem, Senggarang, Tanjungpinang, Senin (2/12/2019).(MBA/SURYAKEPRI.COM)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Komandan Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP)  Brigjen TNI Gabriel Lema menekankan kepada Babinsa untuk berperilaku baik saat menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan Danrem 033/WP saat memberikan jam pimpinan kepada para Babinsa yang masuk di jajarannya di Aula Makorem, Senggarang, Tanjungpinang, Senin (2/12/2019).

“Saya berharap para Babinsa nantinya yang bertugas di garis terdepan wilayah teritorial Korem 033/WP harus saling bertukar pikiran tentang kondisi wilayah binaannya,” kata Gabriel dalam jam pimpinan ini.

BACA JUGA: Hasil Verifikasi Tahap I CPNS Karimun, Sekitar 800 Lebih Berkas Lamaran Bermasalah

BACA JUGA: Windy Aisah Persembahkan Emas Ketiga Indonesia dari Angkat Besi

Danrem 033/WP menyampaikan berbagi cerita tentang kedekatan kepada masyarakat binaannya dan Babinsa harus mampu menghayati dan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik terhadap wilayah binaannya.

“Berbuat baik, berani, tulus dan ikhlas saat bertugas, karena Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial akan terus menjadi sorotan dan perhatian masyarakat,” ungkap Danrem.

Dalam acara pelepasan para Babinsa ini menuju Kodim-Kodim masing2 di jajaran Korem033/WP juga hadir Kasrem 033/WP, para Kasi Korem dan Kabalakrem 033/WP. (MBA)