BKC OPEN INTERNATIONAL CHAMPIONSIP 2019
Plt Gubernur Kepri Mengapresiasi Even BKC Open, Jadi Pintu Promo Kepariwisataan

- Plt Gubernur Kepri Isdianto membuka secara resmi event BKC Open International Championship IV 2019, yang digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kamis (28/11/2019) siang. (romi)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri Isdianto membuka secara resmi event BKC Open International Championship IV 2019, yang digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kamis (28/11/2019) siang.

Pembukaan diawali dengan pemukulan gong, dan foto bersama dengan atlet dari beberapa negara.

“Saya memberikan penghargaan kepada panitia yang telah dapat menyelenggaraakan kegiatan ini, karena kegiatan ini sudah masuk ke tahun keempat,” kata Isdianto, Kamis (28/11/2019).

Baca: Siang Ini BKC Open Dibuka – Official Tim dari Johor Malaysia Menyatakan Terkesan

Baca: Panitia BKC Open Gelar Refreshing Wasit, Ingin Junjung Tinggi Fair Play

Baca: Tim Satgas Antimafia Bola Bongkar Pengaturan Skor Liga 3, Enam Orang Ditangkap

Isdianto menjelaskan, even ini merupakan modal utama untuk menarik orang untuk masuk ke Kepri. Ia menilai alangkah baiknya dunia olahraga bisa bersinergi dengan pariwisata dan investor.

“Jika sudah bersinergi dengan pariwisata dan investor, maka wisatawan lokal maupun mancanegara akan mudah kita tarik ke Kepri,” ujarnya.

Isdianto juga berharap kepada atlet agar bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, dan menjaga keamanan dan kenyamanan tamu dari mancanegara di Kepri.

“Juara bukan segalanya, tapi persatuan dan sportivitas itu yang harus dijaga,” ungkap Isdianto.

BKC Open diikuti 722 atelt dari 5 negara, termasuk tuan rumah Indonesia. Mereka tediri dari 54 kontingen. Acara berlangsung hingga 30 November.

Kejuaraan ini diikuti mpara karateka ternama. Bagi penonton tidak dipungut biaya alias gratis.(Romi)