Liga Champions 2019-2020 Matcday 5:
Preview & Link Streaming: Liverpool vs Napoli, Misi Lolos The Reds

Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Manajer Liverpool Jurgen Klopp

SURYAKEPRI.COM – Mampukah The Reds Liverpool mengalahkan Napoli, tim yang memberi mereka satu-satunya kekalahan kepada mereka di Grup E Liga Champions ketika bentrok pada 18 September 2019 silam?

Kedua tim akan kembali bentrok, kali ini di kandang Liverpool, Anfield, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dinihari waktu Indonesia. Memenangi laga ini akan memastikan The Reds lolos ke fase gugur.

Saat ini skuad Jurgen Klopp berada di puncak klasemen Grup E dengan 9 poin, unggul satu dari Napoli yang membuntuti. The Reds meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dari empat laga grup.

Anfield Gank berada dalam performa terbaik, dimana mereka meraih lima kemenangan beruntun. Mereka penuh percaya diri menjelang bentrokan, terutama dengan kembalinya Mohamed Salah.

Napoli, di sisi lain, tidak dalam performa bagus ketika memasuki pertandingan ini, setelah gagal mengamankan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Terakhir mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan AC Milan pada hari Sabtu.

Performa seperti itu membuat runner-up Serie A selama dua musim terakhir, turun ke posisi ketujuh dalam klasemen – 15 poin dari pemimpin Juventus – dan memicu spekulasi tentang perselisihan antara para pemain dan Presiden Aurelio De Laurentiis yang melontarkan mengkritik keras.

Napoli Underdog