Matchday 5 Liga Champions 2019-2020:
Preview: Tottenham Hotspur Diyakini Atasi Olympiakos

Harry Kane berlatih bersama Jose mourinho dan tim pelatih untuk persiapan melawan Olympiakos di Liga Champions. (Foto: Twitter Tottenham)
Harry Kane berlatih bersama Jose mourinho dan tim pelatih untuk persiapan melawan Olympiakos di Liga Champions. (Foto: Twitter Tottenham)

SURYAKEPRI.COM –  Tottenham Hotspur akan meladeni tantangan wakil Yunani Olympiakos dalam laga matchday 5 Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Spurs tampaknya beruntung dengan pengambilalihan posisi manajer oleh Jose Mourinho dari Mauricio Pochettino di saat yang tepat.

Kepercayaan diri para pemain kini kembali tinggi. Ada semangat mereka bisa memenangkan setiap pertandingan di bawah arahan Mourinho.

Harry Kane, Jan Vertonghen, dan Tanguy Ndombele semua terlihat berlatih menjelang pertandingan kontra Olympiakos.

Padahal sebelumnya Kane terlihat mengalami cedera ringan saat kemenangan 3-2 atas West Ham, Sabtu.

Vertonghen juga mengalami cedera amstring dan Ndombele masalah pangkal paha.

Sementara itu, Ben Davies absen setelah mengalami cedera saat melawan The Hammers, dengan Erik Lamela dan Hugo Lloris juga absen.

Tottenham akan mencapai babak sistem gugur jika mereka menang – atau jika mereka bermain imbang dan Red Star Belgrade gagal mengalahkan Bayern Munich.

Bayern sudah lolos dan akan memastikan posisi teratas jika mereka mengalahkan Red Star atau jika Spurs gagal mengalahkan Olympiakos.

Statistik Opta