PT Modernland Realty Lirik Flyslab, Tim dari Jakarta Visit ke Proyek Puri Khayangan Batam

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pengembang properti terkemuka di tanah air, PT Modernland Realty Tbk melirik teknologi Flyslab untuk mendukung pengembangan proyek-proyek bisnis mereka.

Tim dari Modernland melakukan kunjungan (visit) ke Batam untuk meninjau aplikasi Flyslab di proyek Apartemen Puri Khayangan Batam Centre pada Jumat (18/10/2019) kemarin.

Bahkan sebagai tindak lanjut dari visit tersebut, owner PT Kinarya Beton Indonesia, Ir Sulistyana MT yang juga sebagai pemegang hak paten produk plat beton ringan itu, melakukan pertemuan dengan pihak Modernland di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Baca: Terbaru, Flyslab Kini Rambah Papua dan Bersiap Ekspansi ke Arab Saudi

Baca: Eksotisnya View Puri Khayangan Batam Centre: Satu Lantai Selesai dalam Waktu 4 Hari

Baca: Jokowi Perintahkan Mendagri Tito Karnavian Atasi Tumpang Tindih Peraturan di Daerah

Ir Sulistyana MT menuturkan, visit tim dari Modernland di proyek Puri Khayangan itu dalam rangka peninjauan aplikasi Flyslab terkait efektivitas dan efisiensi pelaksanaan proyek.

Menurutnya, komunikasi dan pengenalan Flyslab ke Modernland sudah berlangsung sejak sekitar setahun lalu. Seiring perkembangan kebutuhan dan tuntutan yang ada saat ini, pihak Modernland menyatakan tertarik dengan teknologi Flyslab yang cukup inovatif, terutama dalam mendukung efisiensi manajemen proyek itu.

Sebagai kelanjutan, dirinya selaku pemegang Hak Paten Flyslab masih melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai bentuk kerjasama itu.