Rumpun Batak Bersatu Kota Tanjungpinang Silaturahmi, Undang Soerya Hadir di HUT Komunitas

Perwakilan Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang bersilaturahmi ke kediaman tokoh Kepri, Soerya Respationo di Perumahan Dutamas, Batam Center, Rabu(16/10/2019) malam.(ist)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Perwakilan masyarakat yang tergabung dalam Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang bersilaturahmi ke kediaman tokoh Kepri, Soerya Respationo di Perumahan Dutamas, Batam Center, Rabu(16/10/2019) malam.

Kedatangan rombongan komunitas RBB disambut hangat Soerya, Ketua DPD PDI-P Kepri yang juga telah menyatakan diri siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri 2020 itu.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pelaksana tugas Gubernur Kepri Isdianto dan Keluarga Besar Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Baca: Soerya Hadiri Peresmian Gereja HKI di Sekupang: Mari Rawat Kebhinekaan dan Persaudaraan

Baca: Bersama Pengurus PWNU Kepri, Soerya Hadiri Syukuran Peluncuran Nujek

Baca: Jelang Pelantikan Presiden RI, Paus Fransiskus Doakan Indonesia Hidup dalam Damai

Ketua Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang, Sanggam Simamora, S.E., M.M pada kesempatan itu mengatakan silaturahmi ini sekaligus mengundang Soerya Respationo dan Plt Gubernur Kepri Isdianto dalam sebuah acara ulang tahun RBB ke-12 yang akan dilaksanakan di Tanjungpinang, Sabtu (19/10/2019).

“Kami dari warga Batak yang tergabung dalam Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang sangat berharap kehadiran Romo dan pak Plt Gubernur dalam kegiatan tersebut,” jelasnya.