Segera Hadir Food Chain and Trade Expo di Batam, Bisa Cicipi Kuliner dari 8 Negara

Ketua International Business Association, Shan Shan.(dio)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Internasional Business Association (IBA), akhir November ini akan menggelar Food Chain and Trade Expo, yang merupakan bazar makanan dan expo terbesar, dan pertama kali di gelar di Kota Batam.

Event yang di prakarsai oleh IBA ini akan di ikuti oleh exibitor dari 8 negara di antaranya Indonesia, Singapore, Norwegia, Tailand, Jepang, Taiwan, China dan Malaysia.

IBA sendiri merupakan organisasi non profit yang menaungi UMKM dari 11 negara.

Baca: Rizky Kurniadi, Mantan Dosen di Batam Pemilik 20 Outlet Barbershop

Baca: Roy Kiyoshi Lapor Polisi Kesal Tayangan Dipelintir dan Diadu dengan Ruben Onsu

Baca: Kerugian Bagi City, Bernardo Silva Diskorsing FA Gara-gara Candaan Rasis Terhadap Mendy

Ketua International Business Association, Shan Shan mengatakan terdapat 4 group exhibitor besar dari Taiwan yang ikut mengisi stand, ke empat Group tersebut adalah Group Changhua, Group Zhong, Group Yan dan Group Justin.

“Kegiatan ini selain mempertemukan UMKM, Industri Waralaba, Investor dan Stakeholder juga akan menghadirkan puluhan multi produk dari 8 negara peserta mulai dari Makanan, Minuman, Kosmetik, Pakaian hingga Properti”.

“Kita berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan peluang usaha baru dan memberi stimulan bagi entrepreneur muda untuk dapat mempromosikan sekaligus mengembangkan usahanya,” ujar Shan Shan, Rabu (13/11/2019).