Sekdaprov Kepri Ingin ASN Tidak Bertele-tele Soal Pelayanan

Arif saat memberikan sambutan pada acara Pembukaan Rakor Kepegawaian Provinsi Kepri di Hotel Harmoni Nagoya, Batam, Selasa (26/11/2019).(istimewa)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah mengatakan sebagai aparatur negara kedudukan Aparatur Sipil Negara (ASN)sangat strategis.

ASN merupakan pilar terpenting dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembagunan di samping sebagai pilar kelembagaan organisasi dan ketatalaksanaan mekanisme.

“ASN sebagai pilar utama penyelenggaraan pemerintah haruslah direformasi, ditinggkatkan kompentensinya dan dikelola sebaik mungkin,’ ujar Arif saat memberikan sambutan pada acara Pembukaan Rakor Kepegawaian Provinsi Kepri di Hotel Harmoni Nagoya, Batam, Selasa (26/11/2019).

Turut hadir pada kesempatan ini Guru besar Departemen Ilmu Administrasi Fisip Universitas Indonesia Prof.Dr.Eko Prasojo MAG.RER.Publ, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepri Firdaus

Hadir juga Kepala Biro Ortal dan KORPRI Kepri Ani Lindawaty, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Karimun Hurnaini, Kepala DKPSDM Kabupaten Bintan Irma Annisa serta peserta rakor kepegawaian dari Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepri.

Berdasarkan tema yang diangkat pada Rakor ini “Dengan Rakor  Kepegawaian Se-Provinsi Kepulauan Riau Kita Wujudkan Sumber Daya Aparatur Yang Unggul”

BACA JUGA: Pemko Tanjungpinang dan Pertamina Luncurkan Feul Card, Pakai Karti Ini Sehari Dapat 30 Liter

BACA JUGA: Gubernur Kepri Komitmen Sukseskan 5 Prioritas Program Pemerintah