PILGUB KEPRI 2020
Sinergi dengan Idealisme Kaum Muda, Sapma Pemuda Pancasila Dukung Soerya di Pilgub Kepri

Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kepri, menyatakan sikap mendukung HM Soerya Respationo, SH,MH maju dalam pemilihan Gubernur Kepri tahun 2020.(suryakepri.com/ist)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kepri, menyatakan sikap mendukung HM Soerya Respationo, SH,MH maju dalam pemilihan Gubernur Kepri tahun 2020.

Sikap organisasi sayap di Pemuda Pancasila itu disampaikan langsung saat para pengurus Sapma Pemuda Pancasila Kepri bersilaturahmi ke kediaman HM Soerya Respationo,SH,MH di Taman Dutamas, Batam Kota, Sabtu (23/11/2019).

Ketua Sapma PP Kepri Rional Putra SH,MH kepada Suryakepri.com, Minggu (24/11/2019) mengungkapkan, dukungan itu diberikan karena melihat kepemimpinan, ketokohan dan juga kompetensi Soerya untuk bisa memimpin Kepri ke depan.

Baca: Masyarakat Yogyakarta Ikut Nonton Video Tentang Kepri, Pelantikan Pengurus IPMKRY

Baca: Hari Guru Nasional 25 November: Ini Bedanya Pidato Mendikbud Milenial

Baca: Suporter Bola Indonesia Dikeroyok, Puti Guntur Soekarno Desak Menteri Malaysia Minta Ampun

“Kami tidak mendukung yang lain, dan mendukung penuh Pak Soerya karena kompetensi beliau. Pak Soerya sendiri juga merupakan kader PP karena menjabat sebagai Ketua MPP Pemuda Pancasila Kepri. Begitu juga putranya, Putra Yustisi Respaty juga kader di Sapma PP,” kata Rional Putra.

Dalam kedatangannya bersama puluhan pengurus dan anggota itu, Sapma PP Kepri juga sekaligus menyampaikan undangan pelantikan pengurus Sapma PP Kepri yang baru.

Diakui Rional, dalam pertemuan itu, jajaran Sapma PP Kepri mendapat berbagai wejangan yang dinilai releval dalam perjuangan kaum muda ke depan.