Jelang MU ves Tottenham:
Solskjaer: Saya Yakin 100 Persen Fans MU Sambut Hangat Mourinho

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man Utd)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man Utd)

SURYAKEPRI.COM  – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa fans, para staf dan klub akan menyambut hangat kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford.

Kedua tim akan bentrok dalam laga pekan ke-15 Liga Premier Inggris 2019-2020 di Old Trafford, Rabu (4/12/2019).

“Para pendukung klub ini, mereka ingat dua setengah tahun Jose ada di sini. Dia memenangkan trofi. Jadi saya yakin 100 persen penggemar kami akan menyambutnya, (begitu juga) staf dan klub,” ujar Solskjaer dikutip situs resmi Tottenham Spurs.

Mourinho pernah menjadi manajer bagi sebagian besar pemain Manchester United saat ini. Tetapi Solskjaer yakin para pemainnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, tidak peduli siapa manajer tim lawan.

“Saya tidak berpikir siapa pun manajer tim lawan akan mengubah motivasi (para pemain). Mereka termotivasi untuk melakukan yang terbaik bagi Man United.”

“Sebagai tim, mereka tahu bahwa ini tentang membuktikan diri mereka setiap saat, setiap hari dalam latihan.”

“Setiap kali Anda melangkah ke lapangan, itu adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa Anda harus menjadi bagian dari klub ini dalam jangka panjang.”

“Itu selalu menjadi hal penting di Man United. Ketika kamu mengenakan jersey itu, tidak peduli siapa yang Anda lawan, Anda harus memberikan seluruh kemampuanmu.”(*)