Sudah 8 Tokoh Mendaftar Penjaringan Partai Demokrat Kepri, Ada Ansar, Ismeth dan Apri

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Kepri Remon ditemui di kantor di Sektretariat DPD Partai Demokrat Kepri, Jalan Aisyah Sulaiman, Ruko Grand View, Km 8, Dompak, Tanjungpinang, Senin (18/11/2019). (MBA/SURYAKEPRI.COM)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) telah membuka pendaftaran penjaringan calon kepala dan wakil kepala daerah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020. Sampai sekarang ini sudah ada delapan calon yang mendaftar.

“Sudah delapan tokoh yang mendaftar, satu orang telah mengembalikan formulirnya,” kata Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Kepri Remon ditemui di kantor di Sektretariat DPD Partai Demokrat Kepri, Jalan Aisyah Sulaiman, Ruko Grand View, Km 8, Dompak, Tanjungpinang, Senin (18/11/2019).

Remon menuturkan, delapan calon yang mendaftar, yakni Huzrin Hood, Ansar Ahmad, Azwirwan, Ismeth Abdullah, Hamid Rizal, Irwan Nasir, Apri Sujadi dan M Rudi.

“Kalau internal baru Pak Apri yang ambil, Pak Apri sendiri juga maju di Bintan dan Kepri, kita masih menunggu keputusan DPP apakah Pa Apri majunya di Bintan atau di Kepri,” kata Remon.

BACA JUGA: Polisi Periksa Empat Saksi Terkait Kebakaran Restoran di KTM Resort Sekupang Batam

BACA JUGA: Kebakaran Restoran KTM Resort Batam, Polisi Menduga Ada Kelalaian Chef