SURYAKEPRI.COM – Quique Sánchez Flores menulis surat terbuka ditujukan kepada keluarga besar Watford FC. 

Berikut isi surat terbuka Flores di situs resmi Watford.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dari hati saya untuk apresiasi, respek, dan dukungan yang saya rasakan dalam setiap momen yang saya jalani bersama keluarga yang menyenangkan seperti Watford FC.

Ini bukan saatnya untuk memikirkan perasaan individu, ini saatnya untuk merasakan reaksi kolektif.

Dengan penuh kedamaian, karena saya telah mengambil risiko yang diperlukan untuk dan untuk sesuatu yang saya cintai; Watford FC dan sepak bola.

Harapan, gairah, perjuangan, komitmen, upaya, kerja keras, dan keberuntungan.

Titik demi titik, sampai kita mencapainya.

Saya berharap yang terbaik untukmu. Tetaplah kuat!

Kalian selalu di hatiku Selamanya.

Quique Sánchez Flores

Watford memecat Quique Sánchez Flores, manajer yang baru mereka panggil kembali pada 7 September 2019 lalu untuk menggantikan Javi Gracia.   

Tetapi dia gagal mengangkat performa tim sehingga sejauh 14 pertandingan musim ini, klub berada di dasar klasemen Liga Premier Inggris karena hanya mampu meraih 8 poin dari 1 menang, 5 imbang, dan 8 kali kalah.

Flores dipecat setelah timnya takluk 2-1 di kandang Southampton pada hari Minggu (1/12/2019).

Ini merupakan periode kedua kepelatihan Flores di Watford dan juga pemecatannya yang  kedua kali di klub yang sama. Mantan pelatih Valencia dan Atletico Madrid ini pernah melatih klub berjuluk The Hornets pada musim 2015-2016.

Untuk sementara tim utama Watford dipimpin pelatih U-23 mereka, Hayden Mullins. Pria Inggris 40 tahun itu akan mengawasi skuadnya bertanding kontra Leicester City di King Power Stadium, Rabu (4/12/2019). (*)

BERITA TERKAIT: