Liga Champions 2019-2020 Matcday 5:
Tertinggal 0-2, Tottenham Bangkit Lalu Menang 4-2

Harry Kane merayakan gol kedua ke gawang Olympiakos, sekaligus golnya yang ke-20 di kompetisi Liga Champions. (Sumber: Twitter Tottenham)
Harry Kane merayakan gol kedua ke gawang Olympiakos, sekaligus golnya yang ke-20 di kompetisi Liga Champions. (Sumber: Twitter Tottenham)

SURYAKEPRI.COM – Tottenham Hotspur tak kenal kata menyerah. Tertinggal 0-2 oleh Olympiakos, Dele Alli dkk bangkit dan membalikan keadaan menjadi menang 4-2.

Hotspur menjamu Olympiakos di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dinihari waktu Indonesia, pada matcday 5 Grup B Liga Champions 2019-2020.

Secara mengejutkan gawang Paulo Gazzaniga sudah kebobolan saat laga baru berjalan 6 menit oleh Youssef El Arabi. Gawang Spurs kembali bobol di menit 19 oleh Ruben Semedo, mengonversi assist Guilherme.

Skuad Jose Mourinho baru mampu memperkecil ketinggalan jadi 1-2 pada menit 45 oleh Dele Alli, memanfaatkan umpan Serge Aurier.

Harry Kane menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit 49 berkat assist Lucas Moura. Kemudian Serge Aurier mencatatkan namanya di papan skor pada menit 73, untuk membawa Hotspur memimpin 3-2. Son Heung-min menjadi pelayan gol ini.

Striker dan kapten tim, Harry Kane mempertegas keunggulan Spurs menjadi 4-2 pada menit 77 berkat assist Christian Eriksen.

Hasil ini membuat Tottenham kini memiliki 10 poin dan tetap berada di posisi kedua klasemen Grup B. Heung-min dkk terpaut lima poin dari Bayern Munchen yang pada saat bersamaan melumat tuan rumah FK Crvena Zvezda dengan skor 6-0.

Jalannya Pertandingan