Liga Premier Inggris 2019-2020 Pekan ke-13
Tiga Fokus Pembicaraan Sheffield vs MU yang Berakhir Imbang 3-3

Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol yang membawa MU sementara unggul 3-2 atas Sheffield United. ( Sumber: Sportskeeda)
Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol yang membawa MU sementara unggul 3-2 atas Sheffield United. ( Sumber: Sportskeeda)

SURYAKEPRI.COM – Sheffield United menjamu Manchester United di Bramall Lane pada laga pekan ke-13 Liga Premier, dan tuan rumah meraih hasil imbang 3-3.

Setan Merah datang ke pertandingan ini usai meraih kemenangan 3-1 atas Brighton di Old Trafford sebelum jeda internasional. Sementara The Blades bermain imbang melawan Tottenham Hotspurs pada pertandingan pekan ke-12.

Laga di Bramall Lane sudah diprediksi akan menjadi laga sulit bagi Manchester United. Ini terutama karena organisasi dan kinerja Sheffield United di kandang.

Pemain belia Brandon Williams (19) menjadi starter di posisi bek kiri. Ternyata babak berjalan sesuai prediksi, dimana Sheffield mendominasi penguasaan bola.

Skuad Chris Wilder bekerja keras untuk memenangkan kembali bola kembali setiap kali kehilangan di lini tengah. Mereka hampir tidak memberikan peluang pemain Red Devils untuk leluasa.

Sheffield pun membuka skor melalui John Fleck di menit ke-19. Setelah gol, Sheffield tidak berupaya bertahan sebagaimana harapan banyak orang. Mereka sebaliknya berupaya mencari gol kedua demi “membunuh” pertandingan ini secepatnya.

Permainan positif seperti ini berbuah gol kedua untuk Blades ketika Lys Mousset mencetak gol pada menit ke-52.

Pertandingan masih jauh dari selesai, karena Manchester United kembali bangkit dan mencetak 3 gol dalam tempo 8 menit.

Terjadi drama manakala Olie McBurnie mencetak gol untuk Sheffield pada menit ke-90 untuk memberi satu poin bagi timnya.

Mari kita lihat tiga poin pembicaraan dari pertandingan ini:

3. Sheffield Tampilkan Permainan Menyerang