Tiga Parpol Ini Makin Intim Jelang Pilkada Karimun 2020, Ancaman Bagi Petahana?

Tiga parpol saat melakukan pertemuan yang diikuti 6 anggota DPRD Karimun 2019-2024, Meraka adalah Wakil I Ketua DPRD Karimun dari fraksi PKS, Syafri Sandi, Ketua Fraksi PKS, Hasanuddin, Ketua Fraksi PAN Balia, anggota fraksi PAN Sri Rezeki, anggota fraksi PAN Hadi Siswanto dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Karimun, Efrizal dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Karimun, Muhammad Ginastra dan dua kader PKS.(HAY/SURYAKEPRI.COM)
KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Tiga partai politik yang memiliki wakil di DPRD Karimun 2019-2024 ini semakin memperlihatkan hubungan intim menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun 2020-2024.

Ketiga parpol itu yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan unsur pimpinan di tiga parpol itu sempat melakukan pertemuan tertutup di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Karimun di Telaga Mas, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Rabu (20/11/2019) kemarin.

Tampak hadir dalam pertemuan itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar, Ketua DPC PKS Kabupaten Karimun, Suyadi dan Ketua DPC PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar.