Piala Asia U-19:
LINK LIVE STREAMING: Timor Leste Siap Balas Dendam Terhadap Indonesia

Timnas U-19 (sumber: PSSI)
Timnas U-19 (sumber: PSSI)

SURYAKEPRI.COM – Tim Nasional (Timnas) Timor Leste U-19 akan bentrok dengan Timnas U-19 Indonesia pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19.

Laga Timnas U-19 Indonesia kontra Timor Leste U-19 akan berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta hari ini, Rabu (6/11/2019), pukul 19.00 WIB.

Asisten pelatih Timor Leste U-19, Eduardo Pereira menyatakan timnya akan berusaha membalas kekalahan dari Indonesia, dimana mereka dihajar 4-0 tanpa balas pada 8 Agustus 2019 silam. Ketika itu, tim yang sama saat ini, bertarung di Piala AFF U-18.

Eduardo mengakui bahwa Indonesia lebih diunggulkan. Namun ia menyatakan bahwa Timor Leste telah mengambil pelajaran dari pertemuan sebelumnya.

“Kami sudah bertemu. Kami memang sempat kalah di Piala AFF U-18 lalu, tapi kami sudah melakukan persiapan yang maksimal, dan kami berupaya mengalahkan Indonesia,” tegasnya.

Eduardo juga memastikan para pemain Timor Leste akan memberikan penampilan terbaiknya, apalagi mereka sudah bersiap di Indonesia sejak 31 Oktober lalu. “Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk negara,” ujarnya.

Komentar Fakhri Husaini