Unit Pemberantasan Pungli Kepri Evaluasi Aktivitas 2019, Tak hanya Pungutan Liar Tapi juga Pelayanan

Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Kepri melakukan evaluasi dan analisa terhadap aktivitas selama 2019. (suryakepri.com/istimewa)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Kepri melakukan evaluasi dan analisa terhadap aktivitas selama 2019.

Kegiatan tersebut untuk mengevaluasi capaian kinerja Tim Saber Pungli tahun 2019 dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

Semua itu bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Keberadaan Saber Pungli ini salah satunya adalah efek yang didapatkan masyarakat yaitu meningkatnya pelayanan publik dan tidak adanya pungutan liar dalam setiap urusan masyarakat,” kata Kepala Inspektorat Kepri, Mirza Bahtiar di sela-sela acara Analisa dan Evaluasi Tahun 2019 UPP Kepri di Hotel Best Western, Batam, Rabu (4/12/2019).

UPP Saber Pungli Provinsi Kepri yang dipimpin Irwasda Polda Kepri Kombes Purwolelono mengadakan Anev dengan menghadirkan seluruh UPP Saber Pungli Kabupaten Kota se Provinsi Kepri.

Hadir dalam Anev tersebut  Wakil Ketua 1 Inspektur Provinsi Kepri, Wakil Ketua II Asswas Kejati Kepri, Sekretaris, Pokja, Wakapolres selaku ketua Pokja Kab/Kota dan inspektur kab/kota.

Menurut Mirza, beberapa Pokja memberikan laporan dalam Anev tersebut. Pokja Pencegahan, misalnya, mengalami peningkatan dalam kegiatan selama 2019.

BACA JUGA: Polsek Batuaji Amankan Mobil Kijang Angkut Belasan Jeriken Berisi Solar

BACA JUGA: PSSI Buka Kans Rekrut Luis Milla dan Shin Tae-yong Sekaligus