Wakapolda Kepri Sambangi Polres Lingga Selenggarakan Baksos Hari Bhayangkari

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga (Dok Humas Polda Kepri)

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyambangi Polres Lingga. Kunjungan kerja  ini sekaligus menyelenggarakan bakti sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 di Kabupaten Lingga.

Wakapolda Kepri memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Lingga dalam menghadapi Operasi Mantap Praja 2020, serta mengecek kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan.

Dia menyampaikan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lingga para personel Polri melaksanakan kegiatan yang humanis dan rutin.

Baca: Ingin Tahu Gaji Puan Maharani Sebagai Ketua DPR?

Baca: Melalui e-Smart IKM, Jalin Kerjasama dengan Marketplace

Baca: Pegang Izin Resmi Tapi Pengusaha Rokok di Batam Mengaku Kolaps- Ombudsman RI Turun

“Harus mendengar permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat mengingat masyarakat Lingga yang sangat berbudaya dan terbuka untuk bekerja sama dengan Kepolisian,” katanya.

Wakapolda Kepri berpesan untuk jajaran Polres Lingga selalu melakukan peningkatan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan tetap menjaga soliditas, solidaritas, kekompakan dan persaudaraan antara TNI-Polri dan masyarakat.