Warga Kelimpungan Suplai Air Bersih Mampet, ATB Umumkan Hari Ini Ada Gangguan

ATB mengumumkan adanya gangguan suplai air di beberapa wilayah di Kota Batam. (istimewa)

BATAM, SURYAKEPRI – PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan perbaikan pipa yang mengakibatkan terganggunya aliran air ke sejumlah wilayah.

Kondisi ini membuat warga mulai resah, karena mereka harus segera menampung air untuk stok persediaan air bersih.

Seperti pelanggan ATB di wilayah Perumahan Mitra Raya Batam Centre yang sebelumnya belum mengetahui akan adanya gangguan suplai air ATB.

“Waduh air ATB di rumahku sudah nggak jalan, pusing ini nggak bisa apa-apa. Saya belum tahu ada informasi perbaikan pipa. Belum sempat nampung air di rumah,” ujar warga Mitra Raya, Batam Centre, Kamis (28/11/2019) kepada Suryakepri.com.

Informasi yang diterima Suryakepri.com,  PT ATB akan melakukan pekerjaan pemasangan sistem kontrol dan interkoneksi transmisi Duriangkang DN 600mm yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 November 2019 mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Akibat pekerjaan tersebut, sejumlah wilayah di Batam akan terdampak pada terganggunya aliran air bersih ke rumah-rumah pelanggan.

BACA JUGA: Imbang 2-2 Kontra Valencia, Chelsea Masih Berpeluang Lolos

BACA JUGA: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Jumat 29 November 2019, Gemini sedang Bahagia, Virgo Berusaha Jujur, Libra Cobalah Berdiskusi