Yuk, Lihat Apartemen Puri Khayangan yang Dikelola Modern

Komisaris Utama HM Soerya Respationo, bersama Plt Gubernur Kepri Isdianto, Dirut Ir Sulistyana,MT, Sturman Panjaitan, dan Kepala Cabang Bank BTN Batam.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Puri Khayangan Residence telah mencapai penjualan sekitar 80 persen dari 498 unit, saat melakukan toping off pada Sabtu (30/11/2019).

Manajemen masih memberikan kesempatan bagi masyarakat Batam maupun dari luar daerah untuk memiliki apartemen yang mengusung tagline Apartemen Elegan Harga Menawan itu.

Apartemen puri khayangan yang merupakan pionir dalam proyek hunian vertikal masyarakat kota industri itu, berkomitmen mengelola apartemen itu secara profesional dan modern.

Baca: FOTO-FOTO Semarak Toping Off Apartemen Puri Khayangan

Baca: Komisaris Utama HM Soerya dan Plt Gubernur: Puri Khayangan Pionir Menjawab Kebutuhan Hunian Warga

Baca: Kalau Jual Mobil Jangan Lupa Balik Nama

Bagaimana rencana pengelolaan Puri Khayangan secara modern itu?

Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa, Ir Sulistyana dan Direktur Bisnis/Pemasaran, Rohmat Sugito di sela-sela acara toping off memaparkan, apartemen bersubsidi pertama di Batam ini memiliki 498 unit hunian, dan 24 unit ruko sebagai unit bisnis.

Dari tata kelolanya, lantai dasar nantinya dijadikan unit bisnis. Ada ruko-ruko, hingga food court yang bisa menjadi tempat bersantai, sekaligus tempat belanja memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Perspektif unit bisnis puri khayangan.

“Unit bisnis ada 24 unit. Prinsipnya unit bisnis diperuntukkan bagi penghuni atau pemilik unit apartemen. Jadi nantinya unit bisnis dijalankan oleh warga setempat, bukan orang dari luar,” kata Ir Sulistyana MT.